Cara Mengecilkan Betis dengan Lompat Tali

Cara Mengecilkan Betis Tahukah Anda jikan gerakan lompat tali dapat menjadi alternatif mudah untuk mengecilkan betis. Ternyata gerakan lompat tali dapat membantu dalam proses pembakaran kalori terutama di bagian betis. Akan tetapi dalam kasus ini adalah betis Anda yang berlemak, karena lompat tali tidak sesuai jika diterapkan pada betis besar berotot. Tentunya cara mengecilkan betis dengan lompat tali ini sangatlah mudah.

Cara Mengecilkan Betis

Cara Mengecilkan Betis

Pasti Anda sudah tahu dan sangat mengenal jika lompat tali merupakan salah satu permainan Anda dulu di waktu kecil. Sambil mengingat nostalgia masa kecil, cara mengecilkan betis dengan lompat tali ini bisa Anda terapkan untuk membakar kalori dalam tubuh Anda.

Manurut laman wikihow. com, lompat tali adalah gerakan untuk melatih jantung yang baik dan cara mengecilkan betis dengan lompat tali sangatlah efektif. Pada gerakan lompat tali jari-jari kaki Anda berperan penting sebagai tumpuan tubuh sehingga otot betis pun akan terbentuk seiring dengan terbakarnya lemak pada betis Anda. Tentu saja proses ini tidak hanya dilakukan sekali ya ladies, Anda harus berlatih lompat tali dengan rutin.

Anda bisa melakukan gerakan lompat tali yang dapat Anda mulai dengan lompatan awal selama 30 detik saja telebih dulu. Selanjutnya, usahakan Anda melakukan gerakan lompat tali pemanasan dulu yang bisa Anda mulai dalam waktu sekitar 1 sampai 2 menit di awal latihan sebelum benar-benar melakukan lompat tali. Hal ini berguna untuk melenturkan otot-otot agar setelah sesi latihan lompat tali Anda tidak akan merasakan nyeri-nyeri yang terjadi pada tubuh Anda.

Cara Mengecilkan Betis dengan Lompat Tali

Cara Mengecilkan Betis dengan Lompat Tali

Cara mengecilkan betis dengan lompat tali ini bertumpu pada jari-jari kaki, sehingga bagi Anda yang memiliki betis berotot sangat tidak disarankan melakukan latihan lompat tali karena justru akan semakin membuat betis Anda besar. Untuk itulah latihan sangat cocok untuk mengecilkan betis Anda yang besar karena tumpukan lemak.

Selain itu untuk menghindari serangan nyeri setelah sesi latihan lompat tali, maka disarankan bagi Anda untuk melakukannnya hanya dalam minimal 3 menit saja. Karena gerakan lompat tali akan menguras energi Anda sehingga tubuh Anda akan benar-benar bergerak. Hal inilah yang menjadikan gerakan lompat tali sebagai salah satu alternatif efektif untuk membakar lemak.

Baca juga : Cara Mengecilkan Paha dan Cara Mengecilkan Perut

Nah ladies, itulah cara mengecilkan betis dengan lompat tali yang bisa menjadi pilihan Anda untuk membakar lemak. Selamat mencoba dan jangan lupa anda bisa share hasil yang anda lakukan di rumah dan silahkan di share agar teman anda semakin banyak yang mengetahuinya.

/* */